Microsoft Office 2013 tentu membuat lebih mudah untuk melindungi password dokumen penting Anda seperti Word, PowerPoint dan Excel, dengan memanfaatkan proteksi password dan fitur izin. Ini akan membantu Anda mencegah dokumen Anda, workbook, dan presentasi dari gangguan. Dalam tutorial ini mari kita belajar untuk melindungi dokumen Office dengan Password & Izin.
Password Melindungi dokumen Office
Buka dokumen Word yang diinginkan Anda ingin melindungi sandi dan klik pada pilihan 'File'. Menuju sisi kanan Anda akan melihat pilihan 'Protect Document'.
Password Melindungi dokumen Office
Buka dokumen Word yang diinginkan Anda ingin melindungi sandi dan klik pada pilihan 'File'. Menuju sisi kanan Anda akan melihat pilihan 'Protect Document'.
Klik pada pilihan dan Anda akan menemukan pilihan baru yang disorot di bawah
- Mark as Final
- Encrypt with Password
- Restrict Editing
- Restrict Permission by People
- Add a digital Signature
Minat khusus terletak dalam melindungi dokumen dengan password pilihan yaitu Enkripsi dengan password. Jadi, pilih opsi kedua dari atas.
Setelah selesai, Dokumen Encrypt kotak dialog muncul. Pada kotak Password, ketik password. Ingat, jika Anda gagal untuk mengingat password, Microsoft akan mampu mengambil password yang hilang atau lupa, sehingga menyimpan daftar password dan nama file yang sesuai di tempat yang aman.
Pilih sandi yang kuat, kemudian pilih OK.
Masukkan kembali password yang Anda inginkan di jendela sandi Konfirmasi dan klik OK.
Anda sekarang akan melihat izin yang diperlukan baru.
Selesai Semoga Bermanfat :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar