UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 14 Maret 2013

MB Stiker's Percetakan stiker murah Surabaya Sidoarjo

Percetakan stiker - Stiker vinily dan glossy untuk tempat percetakan stiker murah. Jual dan beli stiker akhir-akhir ini menjadi salah satu sumber bisnis yang sangat digandrungi anak muda.

Banyaknya anak ABG yang menyukai dunia fashion sampai otomotif pasti tak akan lepas dengan namanya stiker. Baik itu stiker garansi, label, hologram, cd, nama, timbul, vinyl, glossy, dan berbagai tipe stiker lainnya.

Berbisnis jual beli stiker

Mereka memperoleh stiker-stiker ini dari agen percetakan stiker kota terdekat, seperti distro, percetakan, grosir stiker hingga cutting stiker di pasar dan emperan.

Salah satu penjualan stiker yang banyak digandrungi adalah stiker segel, stiker segel pecah telur, separasi, label kaos, hologram, stiker vinili murah dan stiker glossy/kasar.

Untuk harga stikernya, para anak-anak nongkrong biasanya menjual harga stiker dengan untuk yang lumayan. Sekarang bisa dibayangkan jika 1 stiker untuk yang diperoleh mulai dari Rp 1000 sampai Rp 2000, dan jumlah stiker yang habis dijual sebanyak minimal laku seperti 100 stiker, 200 stiker. Dan bahkan mereka menjual dengan sistem cetak sticker a3.

Merupkan salah satu kebijakan menjual stiker vinyl dan glossy sesuai dengan ukuran kertas, seperti: ukuran kertas a1, a2, a3, a4, folio, latter, dll.

Tempat cetak stiker vinili glossy


Tempat cetak stiker vinili glossy

Stiker vinili dan stiker glossy murah, merupakan tipe stiker yang laris dipasaran. Jika anda ingin mencoba memulai bisnis jual beli stiker dengan modal hanya Rp 20.000.

Untuk area Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Malang, Mojokerto kami merekomendasikan tempat cetak stiker vinili glossy cetak sticker a3 di percetakan MB Stiker's.

MB Stiker's adalah agen percetakan yang mempunyai banyak patner percetakan di area Surabaya dan sekitarnya. MB Stiker's bekerjasama dengan konveksi Sidoarjo dan WOF5.

WOF5 beralamatkan di ,merupakan media patner kami di bidang stiker. Yang sebelum menggeluti bidang stiker, mereka sudah sukses menjual berbagai produk konveksi di seluruh kota di Indonesia.

MB Stiker's

Dimana percetakan stiker Sidoarjo, Surabaya, Malang? tentu kami, MB Stiker's menawarkan cetak stiker kostum vinily? apa itu stiker vinili, stiker tersebut berciri-ciri: anti air, licin, lengket dan tidak mudah mengelupas.

Selain stiker vinili, kami juga menerima pesenan cetak stiker kasar/glossy. Stiker tersebut berciri-ciri: anti air, kasar, lengket dan juga tidak mudah mengelupas.

Harga stiker

MB Stiker's, Sidoarjo stiker siap cetak, memberikan kebebasan untuk memesan. Berikut ini sistem pemesanan dan harga stiker kami.

Ukuran Harga
A3 Rp. 20.000
A4 Rp. 10.000
4 inch Rp. 15.000
Folio Rp. 11000
Satuan Rp 500 - Rp. 2000

Keterangan:
  • Harga stiker vinili dan glossy sama
  • Ukuran A3: 29,7 cm x 42 cm
  • Ukuran A4 : 21 cm x 29,7 cm
  • Ukuran 4 inch diibaratkan ukuran 4 inch screen laptop/TV.
  • Ukuran folio : 215 mm x 330 mm
  • Ukuran satuan adalah ukuran ngecer atau pesen kurang dari 5 stiker.

Metode pemesanan dan disain

MB Stiker's menawarkan berbagai macam sistem metode pemesanan stiker vinili dan glossy. Untuk itu kami menawarkan pemesanan, anda dapat memesan lewat SMS, email, datang langsung, dan ketemuan.

  • Untuk SMS dan email akan disertakan di contact person di bawah.
  • Datang langsung, alamat lengkap akan di kirim via SMS
  • Ketemuan, untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Pasuruan, Malang dapat untuk menentukan pesanan via ketemuan langsung. Dan tentunya diatur terlebih dahulu dengan menghubungi admin MB Stiker's.

Tempat cetak stiker vinili glossy

Tempat cetak stiker vinili glossy

Tempat cetak stiker vinili glossy

Untuk design atau bentuk disain stiker dapat dari anda yang mendisain dan juga dapat dipesan/request. Disain akan kami buat sesuai selera costumer, dapat direview ulang sebelum diprint.

Contact person

SMS : 087702609786 (Asmara)
SMS : 087856762625 (Lia)
email : asmara_hmmm@yahoo.com
fb : facebook.com/asmarasusanto09
twitter : twitter.com/asmarasusanto
ym : asmara_hmmmm

Sekian info review dan bisnis dari kami Makelar Berita, personal portal blog. Semoga bermanfaat - Percetakan stiker murah Surabaya, Sidoarjo, Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar