UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 08 November 2009

bank-soal-fisika Bagi-Bagi Dua Buah FlashDisk

Waahhhh ga kerasa blog bank-soal-fisika udah berumur satu taun malah lebih lagi, kenapa ga ada yg kasih tau sih?! Maklum, bulan-bulan kemaren saya lagi konsentrasi menyelesaikan kuliah hingga akhirnya saya berhasil juga lulus dengan yudisium cumlaude...alhamdulillah...

Jadi sekalian merayakan kelulusan saya yang Insya Alloh akan dilaksanakan bulan desember 2009 (bagi yang kenal saya, diharapkan kedatangannya ya!), maka blog bank-soal-fisika akan membagikan dua buah flashdisk 2GB kepada sahabat yang memberikan kritik dan saran sehingga blog bank-soal-fisika dapat berkembang ke arah yang lebih baik lagi...

Persyaratan mengikuti lomba ini adalah:
  1. Pilih comment as Name/URL dan isi dengan nama dan alamat profile facebook anda.
  2. Berikan kritik dan saran anda di kotak komentar tentang perkembangan blog bank-soal-fisika selama satu tahun ini dan hal apa yang masih dirasakan kurang oleh anda.
  3. Dua buah komentar paling bagus dan menarik akan saya beri tahu lewat blog dan bagi pemenang akan saya kirim message di facebooknya.
  4. Sayembara ini ditutup tanggal 1 Desember 2009 dan pengumuman pemenang akan diumumkan tanggal 10 Desember 2009.
  5. Oh iya jangan lupa share postingan ini di facebook dengan mengklik button share di bawah ini. ^_^
Salam Hangat Fisika!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar