UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 11 Desember 2011

Cerita Lucu Terbaru

sepasang suami istri berada disebuah mobil yg melaju dengan kecepatan tinggi di jalan tol yg cukup padat kendaraan.. Tiba-tiba mobil hilang kendali..
Istri : papa .. Awas pa.. Ke kiri pa .. Awas truk.. Kanan dikit.. Papa awas rem pa.. Ke kiri papa..ada bis..
Suami : kamu ngomong apa ma.. Brisik tau.. Yang pegang setir mobil kan kamu.



.
-cerita dari dunia nyamuk-
nyamuk 1: coy, napa muke loe murem2 gitu coy ? *sambil garuk2 kepala
...
nyamuk 2: gue mau ke dokter check up, tpi kagga punya duit nii .
Nyamuk1: wah sorry brother ..klo gue punya uang, pasti gue kasih pinjem dah..Tpi ngomong2..elu sakit apa sich mesti ke dokter segala !?
Nyamuk 2: gue cuma mau check aja siapa tau gue kena demam berdarah..soalnya tadi waktu gue lagi makan, ngga sengaja bibir gue ke gigit nii. *sambil menangis
Nyamuk: jjjjiiiaahh !!! @?%@&
*kejang2+nelen baygon



;;
ada seorang pemuda sedang nongkrong tiba2 ada pencopet nyopet dompet pemuda itu copet itu lari lalu masa mengejar pencopet itu pun tertangkap
mas: kita hajar aja nicopet lalu bawa kekantor polisi
...
cop: jangan pak
mas: ayo kita hajar
cop: ampuuun
lalu pemuda yg kecopetan pun datang dan berkata
pem: maafkanlah dia, dia melakukan ini pasti karna terpaksa
cop: ia saya memang melakukannya karna terpaksa
pem: manusia memanglah terkadang khilaf maafkan dan lepaskanlah dia
masa pun bubar
cop: terima kasih mas sudah menolong dan memaafkan saya
pem: gua nolongin lu karna takut
cop: takut apa
pem: takut ketauan kalo dompet yg lu ambil hasil nyopet gua
cop:?!@%*£€¥¤¿?

;
;
;
ada orang Ambon makan di warung orang Papua. Sehabis makan dia tanya..
A: "Pa'ce ini sayur apa kah?... Luar biasa enak skali..!"
...
P: "Itu sayur bambu (rebung)...!"
Besoknya dia makan lagi. So dia tanya kembali,
A: "Pa'ce ini sayur apa lagi?"
P; "Oh, itu sayur paku(pakis)...!"
Dia keluar sambil geleng2 kapala dengan berucap:
"Lengkap sudah... Kamarin beta makan sayur bambu... Ini hari beta makan sayur paku..., nanti beta buang air besar pasti keluar pagar..."


;;;;

udin mau dukung langsung indonesia dalam acara sea games, ia pun bawa terompet dan drum dari rumah gak lama kemudian ia pun sampek di tempat,,...ia pun langsung meniup terompet dan memukul drum sekali-sekali ia meneriakan INDONESIA BISA..! semua peserta Pun tertuju padanya, lalu polisi pun mengusir dia namun dia gak mau diusir dan marah-marah ke polisi..
udin : apa bapak gak ada rasa nasionalisme bapak? saya kan cuma mau dukung indonesia..
polisi : dukung sih dukung tapi liat-liat tempat lah ini tempat pertandingan catur bukan sepak bola atau basket
udin : hehehe salah alamat saya..maaf deh pak polisi..



asp===============================================0000000000000000000000000000000000000000000==============================asp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar