UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 11 Desember 2011

Gombalan-Gombalan nyentrik

GOMBALAN TERHEBAT TAHUN INI YANG DIBUAT OLEH SEORANG ADI SETIA PUTRA : CEKIDOT >>>

- papa kamu dokter spesialis jantung ya? jantungku berdetak kenceng banget kalo deket kamu.
-mama kamu dokter mata ya? soalnya mata kamu indah banget.
-lihat deh, bunga-bunganya layu, soalnya mereka malu, kalah indah sama kamu.
- kita itu kayak mata sama tangan, waktu tangan sakit, mata menangis. waktu mata menangis, tangan menghapusnya.
- kamu jago lari ya? kamu gak capek2 lari di pikiranku terus sih.
- aku berharap kita bisa sama2 terus kayak daging sama kuku ya. gak akan terpisah.
- tau gak? perasaanku ke kamu tuh kayak merapi, yg bisa setiap saat meledak-ledak setiap kamu senyum sama aku.
- cintaku simpel, tanpa rumus, TAPI HAFALAN. karena cintaku gak terhitung dan bakal aku inget sampe kapanpun.
- kamu itu kayak kakiku menyertai dan menuntun kemanapun aku melangkah.
- aku itu kayak XL sama ST12. selalu untukmu dan aku padamu.
- dingin2 ginh aku gak perlu selimut lagi, kan dah ada kamu, yg menghangatkan aku dan hatiku setiap saat.
- aku berharap kamu juga bisa jadi kayak mimpi, gak cuman setia waktu melek, tapi juga setia ada buat aku waktu merem.
- aku mau menjadi rusuk, karena aku bisa melindungi sebuah hati yg lembut dgn diriku. dan hati itu adalah kamu.
-jika aku di suruh milih antara hartaku dan hubungan kita,tentu saya pilih hartaku.karena harta terbesarku adalah kamu
-apabila kamu tanya berapa lama kamu mampir kepikiranku saya akan jawab sekali habis,tidak mau pergi-pergi sih...



:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: ASP :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
ASP EVERYWHERE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar