UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 25 Februari 2013

Tarian Video Harlem Shake terbaru - adalah dan pengertian

Video Harlem Shake - Harlem Shake adalah satu adegan yang berisinya terdapat beberapa orang yang dimana Mereka melucuti pakaian mereka satu per satu dan merekam diri mereka sedang melakukan tarian Harlem Shake. Bagi anda yang ingin mengunduh lagu Harlem Shake silahkan klik di sini

Harlem Shake adalah


Harlem Shake adalah sebuah tarian. Harlem Shake mulai merambah dunia selama dua pekan terakhir. Lagu Harlem Shake kini menjadi fenomena. Bahkan satu minggu ini lagu yang dijadikan sebagai anthem Harlem Shake untuk menari massal itu berhasil merajai tangga lagu Billboard.

Video Harlem Shake

Video tarian Harlem Shake yang sudah ditonton sebesar 100 juta pemirsa youtube, hampir mengalahkan pesaingnya gangnam style yang ngehits di tahun 2012 silam.

Bagi anda yang ingin tahu video Harlem Shake, dan apa itu Harlem Shake. Berikut di bawah ini tarian Harlem Shake yang heboh di seluruh dunia hingga hari ini.


Di atas adalah pengertian sekaligus video Harlem Shake, 2 minggu yang lalu hingga sekarang Harlem Shake gempar di media sosial. Sudah siap dimabuk Harlem Shake? hahaha

Sekian info musik dari kami, semoga bermanfaat - Tarian Video Harlem Shake terbaru - adalah dan pengertian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar