UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 09 April 2013

Cinta Brontosaurus - Sinopsis pemeran dan jadwal

Cinta Brontosaurus - Film terbaru Raditya Dika semakin ditunggu-tunggu para penggemarnya. Raditya Dika adalah seorang penulis buku jenaka di Indonesia. Kata-kata jenaka Radith ini mampu membuat yang mendengar dan membacanya tertawa terbahak-bahak. Kini Raditya berakting di layar film dengan film terbarunya ini.

Cinta Brontosaurus

Usai dirilis dan dinyatakan cooming soon dan sudah ada sinopsis cinta brontosaurus. Film ini merupakan film jenis drama dan nampaknya akan berbau jenaka comedy ala-ala Raditya Dika.

Anda penasaran dengan film terbaru Raditya Dika? berikut review film cinta brontosaurus:

Sinopsis Cinta Brontosaurus

Cinta bisa kadaluarsa, seperti itulah yang ada pada pikiran Raditya Dika usai putus dengan Pamela Bowie. Dika adalah penulis buku. Soleh Solihun merupakan agen naskah Dika, akan meyakinkan cinta kembali. Yang memperkenalkan Dika dengan cinta kembali.

Namun, cinta bisa datang tanpa persiapan. Seperti saat Dika bertemu dengan Eriska Rein, seorang perempuan yang jalan pikirannya sama anehnya dengan Dika. Semakin dekat Dika semakin bertanya-tanya tentang cinta kadaluarsa tadi.

Di lainnya, Ronny P. Tjandra menawarkan untuk memfilmkan buku yang ditulis oleh Dika, yang berjudul "Cinta Brontosaurus". Tertarik, Dika berusaha untuk menulis skrip film tersebut. Masalah mulai timbul ketika di tengah jalan, Mr. Soe Lim mencoba untuk mengubah naskah asli film Dika menjadi film horror yang sedang laku.

Dalam film ini Dika mulai memahami konflik daengan Eriska Rein, bersama teman, dan keluarganya sendiri. Temukan hanya di flm Cinta Brontosaurus

Pemeran Cinta Brontosaurus

Raditya Dika
Eriska Rein
Soleh Solihun
Dewi Irawan
Meriam Bellina
Bucek
Tyas Mirasih
Pamela Bowie
Dimas Gabra
M Griff
Rachel Patricia
Ronny P.
Ario Prabowo
Lana Girlly
Lani Girlly
Rizka Wulandari

Jadwal Cinta Brontosaurus

Untuk pemutaran perdana film Cinta Brontosaurus akan dimulai pada tanggal 8 Mei 2013. Simak di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Sekian info film dari kami, semoga bermanfaat - Cinta Brontosaurus - Sinopsis pemeran dan jadwal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar