UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 03 April 2013

Download Game Gravity Guy Untuk Android (eghooy main blog)

singleimage

Jika kamu menyenangi game dengan tipe jenis game yang simple dan juga sederhana, maka kamu dapat memainkan game jenis ini. Game buatan dari publisher game Miniclip ini adalah merupakan jenis game yang menarik dan tidak sulit untuk dapat memainkan Game Android ini.



Dari sisi gameplay, Game Android Gravity Guy ini adalah jenis game yang menarik, sebab meski permainannya terlihat simple, tetapi dapat membangun rasa penasaran kamu dalam bermain game ini, dengan konsep yang juga menarik, serta dengan desain tampilan yang menarik membuat Game Android ini juga sudah mendapatkan review bintang 4. Hal ini yang membuat game ini terlihat menarik untuk dapat dimainkan.
Pada awalnya kamu akan dipandu untuk dapat memainkan game ini, untuk dapat menguasai navigasi dasar seperti berlari dan berjalan di atap. Selain itu kamu juga akan dilengkapi dengan sistem dash atau kemampuan untuk dapat berlari dengan cepat. Yang membuat game ini menjadi menarik adalah kamu harus dapat berlari terus dengan menghindari beberapa rintangan, serta berlari dengan arah terbalik seperti menggunakan kekuatan anti gravitasi. Dan kamu juga akan dikejar oleh seorang polisi luar angkasa yang ingin menangkap kamu.
Controls dari game ini juga cukup mudah, yaitu kamu hanya bergerak untuk dapat berlari kebawah dan juga berlari terbalik dengan menggunakan kekuatan anti gravitasi. Jika kamu sudah dapat melewati rute terakhir maka kamu akan memenangkan game Gravity Guy ini. Selain itu game ini juga dilengkapi dengan sistem finish dalam setiap lintasan. Sehingga jika kamu gagal dalam satu lintasan tidk perlu lagi mengulang dari awal.

Graphics and Sound Game Android Gravity Guy

game-android-gravity-guy1

Dari sisi graphic, Game Android Gravity Guy ini telah menampilkan permainan dengan graphic yang lumayan, terlihat dari karakternya yang mini , serta dengan background lingkungan permainan yang juga menarik. Dan juga dengan efek permainan yang terlihat menarik ,membuat game ini menarik untuk dapat dimainkan. Dengan dukungan sound yang juga mendukung game membuat game ini dapat membuat kamu ketagihan.

Simpulan Game Android Gravity Guy

game-android-gravity-guy2

Bagi para penggemar game dengan tipe yang simple, tetapi tetap menampilkan gameplay yang menarik, maka kamu dapat memainkan game Gravity Guy ini. Game ini adalah  merupakan jenis game yang dapat kamu coba. Game buatan dari publisher game Miniclip ini adalah merupakan jenis game dengan tipe gameplay yang sederhana.
 Download Disini

Semoga Bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar