UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 10 April 2013

Tips sederhana cara menghilangkan jerawat dengan cepat alami

Cara menghilangkan jerawat - Tips cepat untuk menghilangkan jerawat, jerawat merupakan suatu keadaan kulit di mana pori-pori kulit tersebut tersumbat oleh beberapa faktor sehingga menimbulkan kantung nanah yang akan meradang. Faktor datangnya jerawat baik jerawat biasa, jerawat batu, komedo, tersebut seperti: minyak berlebihan, sel kulit mati, bakteri, stres, dll.

Tips sederhana cara menghilangkan jerawat dengan cepat alami

Salah satu cara untuk mengatasi jerawat dengan menerapkan tips alami untuk menghilangkan bekas dan noda jerawat. Cara menghilangkan jerawat dengan cara alami dapat dilakukan dengan sayuran seperti: pepaya, aplupak, putih telur, wortel, minyak zaitun, cuci muka, dan lain sebagainya.

Cara menghilangkan jerawat

Kali ini tips jerawat yang akan dibahas adalah cara menghilangkan jerawat dengan tips sederhana yang mungkin belum anda ketahui, secara cepat dapat menghilangkan jerawat.

Berikut ini tips yang dapat kita terapkan dalam sedikit terapi menghilangkan jerawat.

Hilangkan stress anda

Stress juga pemicu jerawat lho, menurut studi ilmiah kondisi kita dalam keadaan stress juga bisa merangsang munculnya jerawat. Nah, khusus untuk cara mengatasi jerawat kali ini, stress yang dialami setiap hari juga akan memicu ketidakseimbangan hormon dan berakhir pada jerawat. Istirahat yang cukup dilakukan agar dapat menstabilkan hormon-hormon.

Cuci muka dengan air hangat

Pori-pori merupakan tempat kotoran yang dapat menimbulkan jerawat mengendap. Air hangat dapat menetralisir dan membuat pori-pori terbuka sehingga memudahkan sabun muka untuk membersihkan dengan sempurna. Setelah dibasuh kemudian bilas muka dengan air dingin.

Menyinari kulit dengan sinar matahari

Sinar matahari khususnya pagi hari sebelum jam 7 pagi sangat banyak manfaatnya. Kulit kita butuh sinar matahari untuk membangunkan kesehatannya, sehingga sel dapat diaktifkan dengan benar. Biarkan kulit terkena sinar matahari setiap harinya.

Polusi dan makanan

Polusi di setiap harinya dalam mengakibatkan penumpukan sisa-sisa polusi membekas di kulit. Untuk itu diperlukanannya makanan yang bersih dari polusi sangat dianjurkan untuk menghilangkan jerawat di muka agar dapat menawarkan racun jerawat dan racun dibuang lewat kotoran dan keringat.

Perbanyak makan bawang putih

Bawang putih merupakan bumbu dapur yang sering kita gunakan di dapur. Bawang putih dapat berfungsi sebagai penghancur bakteri jahat di dalam pori-pori kulit. Bawang putih juga berfungsi meningkatkan sistem kekebalan kulit dan tubuh.

Penanggulangan cara menghilangkan bekas jerawat di atas dapat anda terapkan dengan mudah di rumah. Harap mempunyai tekat dan semangat untuk melaksanakannya, hehe

Sekian info gaya hidup dari kami, semoga bermanfaat - Tips sederhana cara menghilangkan jerawat dengan cepat alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar