UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 09 April 2013

Download Game Crazy Running Untuk Android (eghooy main blog)

Game android Crazy Running adalah salah satu aplikasi game terbaru yang hadir di Google Play. Game android Crazy Running ini hadir sejak 25 Maret 2013, dan telah didownload lebih dari 1 Juta Pengguna. Suatu pencapaian yang cukup luar biasa untuk game android yang baru diluncurkan seminggu yang lalu ini.
game android gratis
Game android gratis ini mungkin mengingatkan Anda akan game Surfers Subway karena memang agak mirip tetapi game android gratis ini tampil dengan enviornment yang sama sekali berbeda dengan hambatan atau rintangan permen yang besar, beruang, nenek sihir tua, polisi, dan lain-lainnya. Untuk beberapa alasan, anda dapat pergi melalui perawat tanpa masalah, mereka (perawat) itu tidak bisa menghentikan anda. Jadi, inti dari game ini bahwa anda (pemain utama) yang harus menghindar dari kejaran seorang petugas berseragam.
Dan anda pasti bersenang-senang bermain game ini, karena anda memiliki pilihan dari 5 karakter, yang masing-masing dapat dibuka bila Anda membelinya dengan koin.
Power-up dalam game ini tidak dapat diperoleh kecuali dibuka dengan membayar dengan uang yang berhasil anda kumpulkan, yang berarti sampai anda bisa embayar 500 koin untuk magnet power-up di toko misalnya, anda tidak akan pernah melihatnya dalam game sambil berlari. Item yang paling mahal di toko adalah karakter.

Fitur game android gratis Crazy Running

Maka dapat disimpulkan bahwa Game android gratis “Crazy Running” memiliki fitur-fitur sebagai berikut ;
  • Memiliki fitur tampilan 3 Dimensi dan tampilan sudut pandang pemain utama
  • Memiliki tantangan dan reward yang menarik
  • Sangat mudah dioperasikan/dimainkan
  • Memiliki Game Sound yang lucu dan menghibur
nah bagi sobat yang mau instal langsung aja pada link di bawah ini Instal 

Semoga Bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar