UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 09 April 2013

Download Game Tebak Kata Untuk Android (eghooy main blog)


Di situs tersebut banyak menawarkan game android, baik Game Android Gratis maupun yang bayar. Meskipun Game android kebanyakan bersifat gratis bukan berarti game android itu dibuat secara asal-asalan. Para developer android untuk game membuatnya demi pengembangan teknologi dari android itu sendiri, disamping menambah daya skill dan beberapa keuntungan lainnya. Oleh sebab itu, Game Android Gratis tetap dibuat dengan se-interaktif dan se-user friendly mungkin untuk kenyamanan konsumen game android. Salah satu game android gratis adalah “Tebak Kata”.

Game Android Gratis

Overview Game Android Gratis; Tebak Kata

Tebak kata merupakan sebuah permainan teka teki, dimana pemain harus menebak kata berdasarkan katagori yang telah di pilihnya. Game android gratis ini sangat mudah dan sederhana, yakni dengan memainkan game ini anda akan belajar untuk mengenal mengenai ciri-ciri suatu benda dan menambah wawasan anda.

Fitur Game Android Gratis; Tebak Kata

Tampilan Form awal dengan logo nama “Tebak kata” dengan enam tombol di bawahnya yang menggambarkan game android gratis begitu sederhana. Satu tombol mulai untuk memulai game, 4 tombol lainnya untuk pengaturan suara dan konfigurasi lainnya serta satu tombol untuk integrasi ke Facebook jika anda ingin memainkannya di Facebook. Ketika kita klik tombol Mulai, maka from tentang informasi game ini tampil dan kita bisa memilih tombol tutup untuk memulai game atau tombol exit untuk keluar dari aplikasi game, bila kita klik tutup, maka form kategori tebak kata akan tampil. Form ini untuk kategori kata yang dapat anda pilih dan form selanjutnya adalah form permainannya yang terdiri dari 120 soal dan bisa menambah jika kita dapat melampauinya.
Game Android Gratis “Tebak kata” ini dibuat oleh tim Apitut Interactiv Developers dan dirilis secara gratis untuk para konsumen di situs Google Play Store. Game Tebak kata ini disimpulkan meliputi fitur-fitur sebagai berikut; Gratis, game terdiri dari 6 katagori dan 120 soal (akan terus bertambah), dan Integrasi dengan facebook.
bagi sobat yg udah ngiler langsung saja instal di android sobat pada link di bawah ini
(disini)


Semoga Bermanfaat :)

1 komentar:

Miliana mengatakan...

seru juga yah main game tebak kata

monitor alat berat

Posting Komentar