UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 03 April 2013

Download Game Tenis Meja Untuk Android (eghooy main blog)

Bagi kamu penggemar game tennis meja, maka kamu dapat mencoba Game Android satu ini. Dengan tampilan yang sederhana, serta dengan gameplay yang sederhana dapat membuat kamu ketagihan untuk memainkan game Virtual Table. Game Android buatan dari publisher game Clapfoot Inc ini adalah merupakan jenis mini game.

Gameplay and Controls Game Android Virtual Table

Dari sisi gameplay, Game Android Virtual Table ini adalah merupakan jenis game yang menarik, dan sederhana, bagi kamu yang menyukai jenis game tennis meja, maka kamu dapat memainkan game ini. Dengan tampilan yang sederhana, serta dengan navigasi yang mudah, dapat memberikan kamu kemudahan untuk memainkan game Virtual Table ini. Game ini juga mempunyai banyak pemain tenis meja dari beberapa negara.
Dari sisi controls, Game Android Virtual Table ini menawarkan navigasi yang mudah, yaitu sama dengan game tenis meja pada umumnya. Yaitu kamu dapat memukul bola dengan. Hal ini yang membuat game ini terlihat menarik untuk dapat dimainkan. Game ini hampir sama dengan beberapa jenis mini game yang sejenis.

Graphics and Sound Game Android Virtual Table

game-android-virtual-table1
Dari sisi graphic, Game Android Virtual Table ini telah dapat menampilkan permainan yang lumayan, terlihat dari jenis game ini yang terlihat sederhana, serta dengan tampilan backgroundnya. Efek sound yang dihasilkan dari Game Android ini juga cukup sederhana, terlihat dari suara pukulan  dan suara dari penonton.

Simpulan Game Android Virtual Table

game-android-virtual-table2
Bagi para penggemar tame tennis meja, maka kamu dapat mencoba game satu ini. Game ini adalah merupakan jenis game menarik yang dapat kamu coba. Game buatan dari publisher game Clapfoot Inc ini adalah merupakan jenis game dengan tipe gameplay yang sederhana seperti permainan tennis meja pada umumnya.bagi anda yang berminat bisa download gratis pada link di bawah
Download Disini

Semoga Bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar