UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 09 April 2013

Download Aplikasi Talking Tom Cat 2 Untuk Android Terbaru 2013 (eghooy main blog)

Selamat malam sobat kali ini saya akan post tentang Aplikasi Talking Tom Cat 2 Untuk Android.

Aplikasi Talking Tom Cat 2 Untuk Android ini merupakan pengembangan dari game Tom sebelumnya. Aplikasi android Talking Tom Cat 2 ini dibuat lebih interaktif dengan tambahan beberapa fitur yang cukup menarik. Download aplikasi android ini sangat mudah dan ada di situs google play Store. Dengan game hasil download aplikasi android ini, anda akan menemukan beberapa kelucuan yang menarik. Game ini mungkin lebih cocok untuk kalangan anak-anak.

Mengenal Karakter Talking Tom Cat 2

Karakter Tom di game download aplikasi android Talking Tom Cat 2 ini, bisa dikustomisasi sesuai dengan keinginan, Tom dapat dibuat terlihat seperti seorang polisi, bajak laut, pekerja konstruksi atau koboi. Yang sebelumnya bisa membeli segala aksesoris seperti seragam sepak bola, topi, kacamata hitam dan banyak lagi yang mau ditamplikan untuk karakternya.

Talking Tom Cat 2

Dan tentu saja, dalam berbelanja aksesoris tersebut dengan menukar koin emas. Anda dapat membeli koin emas atau mendapatkannya secara gratis dan dengan beberapa peraturan lainnya lagi yang disesuaikan dengan tingkat permainan. Dan ada tingkat tertentu untuk cara dalam mendapatkan 200 koin emas dengan setiap push notification yang anda terima. Jadi anda tak akan dirugikan jika menginstal
Aplikasi android Talking Tom Cat 2, karena aplikasi game ini sangat mudah dan aman, terutama bagi anak-anak.

Instal Talking Tom Cat 2

Bagi yang pertama kali download Aplikasi android Talking Tom Cat 2 ini, perlu diketahui sekali bahwa Tom dalam game ini adalah kucing anda yang dapat merespon sentuhan dan mengulangi semua yang anda katakan dengan suara lucu. Merupakan sebuah karakter binatang piaraan yang manis dan lucu dengan tingkah lakunya yang bisa membuat anda tertawa sendiri saat memaninkanya. Dan ada satu karakter lagi, yakni Ben sang manusia yang merupakan penjaga dan teman baik sehari-hari Tom.
Ada banyak adegan lucu yang dilakukan dua karakter ini, hingga mampu menciptakan keceriaan wajah bila dimainkan oleh kalangan anak-anak, bahkan orang dewasa sekalipun. Jadi tunggu apalagi? Segera download Aplikasi android Talking Tom Cat 2 ini di Google Play Store secara gratis dan tersedia untuk banyak negara, termasuk Indonesia.atau Instal (disini) dan nikmati sensasinya!

Semoga Bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar