UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 04 April 2013

Download CorelDRAW Graphics Suite X6 Terbaru (eghooy main blog)



CorelDRAW Graphics Suite X6 adalah software desain yang kuat yang dapat mengatasi segala macam pekerjaan desain. Termasuk dalam paket adalah: CorelDraw, aplikasi utama untuk desain vektor dan tata letak, Corel PHOTO-PAINT, untuk mengedit dan retouching foto, Corel CAPTURE, untuk screengrabs, ConceptShare, layanan kolaborasi; dan Navigator Font Bitstream. Ada juga sebuah perkumpulan kecil utilitas seperti penyihir bar-code dan sebuah aplikasi untuk membantu mengoptimalkan pengguna dua sisi cetakan.

Fitur:

     CorelDRAW Graphics Suite X6 menawarkan semua yang Anda butuhkan untuk profesional Web grafis grafis ilustrasi, tata letak, pelacakan, mengedit foto, dan animasi dalam satu suite lengkap dari aplikasi terintegrasi yang mudah dipelajari dan digunakan.

     Mulai lancar dan belajar dengan cepat dengan built-in alat belajar, video tutorial yang berharga, wawasan desain dari para ahli dan visual yang kaya buku panduan-akan terinspirasi untuk melakukan lebih dari yang Anda pikir mungkin.

     Perkaya desain Anda dengan lebih dari 1.000 font profesional dan mengambil keuntungan dari bernilai tinggi konten digital, seperti premi clipart, foto bebas royalti dan kendaraan template.

     Output untuk berbagai luas media, dari logo khas dan tanda-tanda, untuk materi pemasaran mencolok, grafis Web, billboard dan membungkus mobil, mengoptimalkan pengaturan Anda untuk mencapai kualitas file tertinggi.

     Puluhan format file yang didukung, termasuk PDF, JPG, PNG, EPS, AI, TIFF, PSD, DOCX, dan banyak lagi, biarkan Anda impor dan ekspor file dengan cepat dan mudah.
    

Nah bagi sobat yang mau download silahkan pada link di bwah ini
      Semoga Bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar