UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 08 April 2013

Tampan tailor - Sinopsis jadwal dan pemeran

Tampan tailor adalah film terbaru dari Vino G Bastian. Aktor ganteng Indonesia itu kini sedang menekuni dunia film khususnya film layar lebar yang diputar di cineplex 21.


Film yang diputar mulai akhir Maret 2013 tersebut kini berhasil menjadi film pilihan pemirsa, tentu dibalut dengan nuansa romantisme dan akting para pemeran dan pemain tampan tailor.

Berikut ini review tentang film terbaru bioskop cinema 21:

Sinopsis tampan tailor

Kisah hidup pria yang bernama Topan (Vino G Bastian), penjahit, baru saja kehilangan istrinya, Topan yang merasa kehilangan toko jahitnya dan nyaris kehilangan masa depan anaknya Bintang (Jefan Nathanio) yang dikeluarkan dari sekolah karena tidak ada lagi biaya.
Topan tidak kehilangan harapan. Berkat bantuan sepupunya, Darman (Ringgo Agus Rakhman), Topan mulai menjajal segala pekerjaan untuk terus menyambung hidup. Mulai dari calo tiket kereta, menjadi kuli bangunan hingga pekerjaan yang berbahaya, stuntman.
Semangat Topan ini memikat hati Prita (Marsha Timothy), gadis penjaga kios di samping stasiun kereta. Dengan bantuan Prita, Topan kembali bangkit dan mengembalikan semua mimpinya.

Pemain tampan tailor

Dibintangi aktris dan aktor top Indonesia, seperti:

Vino G. Bastian sebagai Topan
Marsha Timothi sebagai Prita
Ringgo Agus Rahman sebagai Darman
Jefan Nathanio sebagai Bintang

Jadwal tampan tailor

Untuk jadwal film tampan tailor terbaru dapat anda lihat di sini

Di atas adalah film terlaris April 2013 yang sudah diprediksi, untuk filmnya sendiri sudah banyak ditonton oleh para remaja Indonesia. Jangan lupa untuk menonton tampan tailor di bioskop kesayangan anda.

Sekian info film dari kami, semoga bermanfaat - Tampan tailor - Sinopsis jadwal dan pemeran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar