UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 26 Maret 2013

CyanogenMod 10 Nightly 20.120.902 - Update Android 4.1.1 Untuk Samsung Galaxy Mini S5570 (eghooy main blog)

update besar untuk Android 4.1.1 Jelly Bean untuk Galaxy Mini sekarang tersedia untuk di-download. Berkat milik para pengembang di xda forum, pengembangan dari jelly bean berbasis CyanogenMod 10 rom kustom untuk galaksi mini berjalan dengan cepat. Dengan pembaruan ini, kami punya beberapa perubahan besar seperti kamera sebagian bekerja, penuh OpenGL dukungan dan perbaikan bug lainnya. Dengan semua perubahan ini, terbaru 10 CyanogenMod malam datang dengan perbaikan lebih lanjut pada kinerja dan stabilitas. Oleh karena itu, ia berdiri sebagai pembaruan harus-flash untuk mereka yang ingin menikmati terbaru android perangkat lunak pada mereka galaksi mini .

Sebagaimana dinyatakan di atas, CyanogenMod 10 untuk galaksi Mini telah meningkat banyak sejak tahap awal itu pembangunan. Dengan terbaru malam dirilis pada 2012/9/2, kamera bekerja dengan baik, namun tanpa dukungan perekaman video. XDA Senior Member, TheWhisp bersama dengan rohan007 , erikcas dan HRK bekerja keras untuk mengatasi masalah ini, tetapi tidak ada mengatakan ketika kita dapat kecuali itu akan bekerja (jika sama sekali). Terlepas dari hal ini, isu-isu lain dalam rom pada tahap ini sangat kurang dan bukan yang utama. Tethering WiFi asli dan penduduk asli tethering USB tidak bekerja untuk saat ini. Namun, dengan menggunakan pihak ketiga aplikasi akan membantu Anda mendapatkan sekitar masalah ini. Juga, Kualitas (HQ) pemutaran video High tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Para pengembang mengatakan bahwa itu adalah karena kurangnya OpenMax perpustakaan dari Qualcomm yang ditolak akan dirilis oleh perusahaan kembali beberapa bulan. Jadi, sampai pengembang datang dengan solusi beberapa, ada keraguan jika CM10 akan mampu memutar video HQ sama sekali. CyanogenMod 10 20.120.831 untuk Samsung Galaxy Mini memiliki perbaikan untuk berbagai bug yang muncul di nightlies sebelumnya. Sekarang, Asli USB Mass Storage (UMS) bekerja baik-baik saja, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang pemasangan Anda sdcard ke PC Anda untuk menyalin isi ke dan dari ponsel Anda. Juga, pengembang membuat banyak perubahan lain yang tercantum dalam changelog di bawah ini yang saya diekstraksi dari benang pengembang .





Jelly Bean Untuk Galaxy Mini S5570 atau Pop
CyanogenMod 10 Untuk Galaxy Mini S5570 atau Pop

Changelog: CyanogenMod 10 31/08/2012 Nightly
  • Kamera Tetap Sebagian - Sekarang Anda dapat mengambil gambar dengan kamera app saham. Namun, Anda masih harus menunggu untuk merekam video. 
  • Tetap Android Debug Bridge (ADB)
  • Tetap UMS
  • Ditambahkan sd-ext dukungan (untuk App2SD ).
  • Ditambahkan dukungan IPv6 kernel
  • Re-diaktifkan frame buffer tiga
  • Penuh dukungan OpenGL
[UPDATE] 20120902
  • Tetap masalah dengan Google Apps. Dibebaskan beberapa ruang di partisi sistem dari rom, yang memungkinkan untuk aplikasi flash google dari bawah tanpa harus menghilangkan hal-hal lain secara manual.
Itu semua dengan rincian terbaru mod sianogen 10 malam untuk samsung galaxy smartphone Mini S5570. Sekarang Anda punya cukup detail pembaruan ini dan mungkin tahu bahwa itu salah satu update besar bahwa Anda tidak boleh melewatkan upgrade. Jadi, tanpa penundaan lebih lanjut mengikuti langkah demi langkah petunjuk di bawah ini untuk mendapatkan terbaru Android 4.1.1 berdasarkan CyanogenMod 10 pada Mini galaksi handset. 

Persyaratan


Untuk berkedip setiap roms kustom pada galaksi mini atau pop gt-S5570 , Anda harus memiliki hal-hal berikut pada handset Anda. Jika Anda memiliki mereka sudah kemudian, Anda dapat langsung melanjutkan dengan berkedip petunjuk. Selain itu, pengguna dengan yang lain rom kustom , langsung dapat melanjutkan dengan berkedip petunjuk di bawah ini.
  • Android OS 2.3 dan / atau di atas : Hal ini diperlukan bahwa Anda memiliki Android 2.3 Gingerbread firmware yang terpasang pada ponsel Anda. Jika Anda berada di Froyo, maka silakan meng-upgrade sistem operasi Anda ke firmware terbaru gingerbread tersedia untuk wilayah Anda menggunakan Samsung Kies atau Odin Multidownloader.
  • Pemulihan kustom : Instal setiap pemulihan kustom yang tersedia untuk ponsel Anda. Hal ini menyarankan Anda menggunakan versi terbaru dari recovery clockworkmod kustom , namun, Anda dapat menggunakan alternatif lain pilihan Anda.

Flashing Instruksi


Disclaimer: Do It resiko Anda sendiri!
  1. Unduh zip rom terbaru dan file lain yang diperlukan dari bawah :
  2. Salin file yang didownload ke ( direktori root of) sd card-Anda.
  3. Reboot perangkat Anda ke  Pemulihan Kustom  (Tekan Home + Tombol Power).
  4. [ Opsional tetapi, Rekomendasi ]  Lakukan Backup Nandroid dari rom Anda saat ini .
  5. Sekarang dari menu utama pemulihan dan pilih Wipe data pilihan.
  6. Konfirmasikan data yang menghapus dengan memilih Ya .
  7. Sekarang ini berkedip malam terbaru Android 4.1.1 berbasis jellybean CM10 rom kustom mengikuti langkah-langkah di bawah ini dalam clockworkmod recovery:
    • Pilih  Install Zip Dari Kartu Sd pilihan.
    • Pilih Pilih Zip Dari SD Card  pilihan.
    • Sekarang pilih  cm-10-20120902-RESMI-tass.zip didownload di langkah 1 .
    • Konfirmasikan instalasi dan tunggu sampai rom diinstal pada handset Anda.
  8. Flash terbaru Google Apps untuk Jelly Bean dalam pemulihan CWM.  
    • Pilih  Install Zip Dari Kartu Sd pilihan.
    • Pilih Pilih Zip Dari SD Card  pilihan.
    • Sekarang pilih gapps-jb-20120815-KonstaKANG.zip file yang Anda download di langkah 1 .
    • Konfirmasikan instalasi dan tunggu sampai zip diinstal pada handset Anda.
  9. Reboot perangkat Anda dari menu recovery utama Anda ketika selesai.

    Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar