UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 28 Maret 2013

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia L (eghooy main blog)

Bulan Maret 2013 saat ini adalah salah satu bulan dimana Sony meluncurkan beberapa ponselnya. Salah satunya adalah Sony Xperia L yang diluncurkan beberapa hari yang lalu. Memiliki beberapa kelebihan di beberapa sisi, akan menjadi andalan Sony untuk menembus pasar menengah. Nah, apa sajakah yang disematkan Sony pada ponsel kelas menengah ini? Mari kita simak saja sekilas tentang review Sony Xperia L berikut ini.
Sony Xperia L
Desain – Secara desain, Sony Xperia L memiliki desain yang elegan dengan beberapa poin yang dimilikinya. Memiliki ciri khas Sony Xperia, namun lebih unik dan elegan dari yang lain. Pada layarnya sendiri, memiliki lebar layar 4.3 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel. Juga didukung dengan teknologi TFT touchscreen yang menampilkna 16 juta jenis warna. Nantinya, Sony Xperia L akan memiliki 3 varian warna yang bisa anda pilih.
OS dan Performa – Untuk masalah performa dari Sony Xperia L ini, anda tidak perlu ragu. Karena Sony Xperia L sudah dipersenjatai dengan prosesor dual core dengna kecepatan 1 GHz dari Qualcomn yang sudah dikenal dengan prosesor yang handal. Juga dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB sebagai pendukung prosesor untuk bekerja lebih maksimal. Tak hanya itu saja, disisi software atau operating sistem, Sony juga memberikan dukungan yang maksimal dengan menyematkan Adnroid Jelly Bean versi 4.1 untuk ponsel Sony Xperia L ini.
Kamera – Kamera yang disematkan Sony pada ponselnya kali ini bisa dibilang cukup lumayan. Di sisi depan, anda bisa menemukan kamera sekelas VGA saja, yang sudah bisa anda gunakan untuk video call. Ditambah dengan kamera belakang untuk kamera utama sekelas 8 Megapiksel yang memiliki beberapa fitur. Namun sayangnya, kamera belakang ini tidak dapat merekam video sekelas full HD.
Konektivitas Jaringan – Koneksi yang didukung Sony Xperia L adalah hingga koneksi 3G HSDPA. Juga dilengkapi dengan Wifi yang bisa anda gunakan dimana saja. Sehingga, anda bisa lebih flesibel saat ingin menggunakan internet.

Spesifikasi Sony Xperia L

Tipe : CandyBar
Dimensi : 128.7 x 65 x 9.7 mm
Berat : 137 g
Layar : 480 x 854 pixels, 4.3 inches (~228 ppi pixel density)
Jenis layar : TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Warna Hp : Black, White, Red
Ringtone Tipe : MP3 ringtones
Memory Internal : 8 GB (5.8 GB user available)
Slot microSD : yes, up to 32 GB
Koneksi : GPRS, EDGE, HSPA+, Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, microUSB v2.0, NFC
OS: Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
Prosesor : Qualcomm MSM8230 Snapdragon, Dual-core 1 GHz, Adreno 305
Message : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser : HTML
Kamera utama : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, HDR, sweep panorama, Video 720p@30fps, video stabilization, HDR
Kamera Ke-2 : VGA
Radio : Stereo FM radio with RDS
GPS : with A-GPS support
Java : via Java MIDP emulator
Fitur lain :
- SNS integration
- MP4/H.263/H.264/WMV player
- MP3/eAAC+/WMA/WAV player
- Document viewer
- Photo viewer/editor
- Voice memo/dial
- Predictive text input
Baterai Tipe : Li-Ion 1750 mAh battery
Waktu Siaga : 498 jam (2G) / 454 jam (3G)
Waktu Bicara/Aktif : 8 jam 30 min (2G) / 9 jam (3G)
Music : 43 h 12 min

Harga Sony Xperia L

Untuk masalah harga, Sony belum meluncurkan ponsel ini secara resmi. Sehingga belum diketahui berapa harga yang akan dibanderol. Namun, beberapa rumor menyebutkan, bahwa ponsel ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp. 3.700.000 yang akan segera diketahui beberapa minggu lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar