UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Sabtu, 30 Maret 2013

Harga Dan Spesifikasi Cross A18 (eghooy main blog)

Cross adalah salah satu vendor ponsel lokal yang cukup tersohor di Indonesia. Vendor yang satu ini sering mengejutkan dengan tawaran ponsel murah, namun dengan spesifkasi yang cukup mumpuni. Salah satunya adalah ponsel Cross A18, ponsel Android dengan harga yang murah. Walaupun ponsel ini termasuk ponsel yang lama, namun bisa kita lirik beberapa fiturnya. Mau tahu apa saja yang ada dalam Cross A18 ini? Mari kita lihat sedikit ulasan dibawah ini kawan. Cross A18
Desain – Secara desain, ponsel Cross A18 memiliki desian yang kurang elegan. Desain yang dianut adalah Candybar, namun masih terlihat kaku. Memiliki layar 3.5 inci dengan kualitas layar HVGA dan sudah mendukung capacitive touchscreen. Ada beberapa pilihan warna yang ditwarkan Cross untuk ponsel yang satu ini.
OS dan Performa – Masalah yang satu ini, jangan terlalu berharap banyak. Karena OS yang disematkan pada ponsel ini hanya sebatas Gingerbread, namun pada masanya OS ini cukup populer dengan banyak peminat. Selain itu, Cross A18 juga sudah memiliki prosesor dengan kecepatan 1GHz, lebih baik dari Samsung Galaxy Y. Dan juga memiliki dukungan RAM sebesar 512MB untuk mendukung kecepatan.
Konektivitas Jaringan - Jaringan yang didukung oleh ponsel ini sudah HSDPA. Selain itu juga sudah didukung dengan adanya fasilitas WIfi, Bluetooth, dan konektivitas jaringan lainnya.
Kamera - Kamera yang disematkan pada Cross A18 juga cukup masuk akal, yaitu 3.2MP dengan fitur yang masih standart. Ditambah juga dengan kamera depan sekelas 1.3MP yang cukup mumpuni. Sekali lagi, lebih baik dari Samsung Galaxy Young.

Spesifikasi Cross A18

Jaringan: Dualband GSM )900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM;
Layar: 3.5 inci, TFT Capacitive Touchscreen, HVGA (480×320 piksel), Multi-touch;
CPU Hardware: MT6575
CPU Model: ARM v7 Processor
Processor Frequency: 1 GHz;
GPU: PowerVR SGX531
OS: Android 2.3.6 Gingerbread;
Transfer data: HSDPA, 3G, EDGE, GPRS;
Kamera utama: 3.2 megapiksel, flash light, video recorder;
Kamera depan: 1.3 megapiksel, video call/video chat;
Memori internal: 222MB RAM, 128MB ROM;
Memori eksternal: microSD up to 32GB;
Messaging: SMS, MMS, Email, IM;
Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm;
Browser: HTML;
Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, audio recording, GPS, Compas, Google Maps, Google Play STore, Gmail, YouTube, Proximity Sensor, 3D Gravity sensor, Modem, USB Tethering, WiFi Portable Hotspot, Calendar, calculator, clock;
Baterai: Lithium ion

Harga Cross A18

harga Cross A18 untuk harga barunya adalah sekitar Rp. 600.000 saja. Sangat murah dan cukup bisa dilirik. Ponsel ini juga lebih murah dari ponsel Samsung Galaxy Young yang notabennya memiliki fitur dibawah ponsel Cross A18.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar