UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Sabtu, 30 Maret 2013

Harga Dan Spesifikasi LG Optimus F7 (eghooy main blog)

Setelah LG meluncurkan ponsel LG OPtimus G Pro minggu kemarin, ternyata LG masih meluncurkan 2 ponsel lagi. Salah satunya sudah saya review kemarin, dan kali ini saya akan mereview satunya lagi, yaitu LG OPtimus F7 yang ditujukan untuk pasar menengah. Namun sepertinya LG akan masih mengeluarkan taringnya lagi beberapa waktu lagi dengan meluncurkan beberapa ponsel varian revisi dari LG Optimus L Series. Oke, kali ini saya akan mereview LG optimus F7 dengan beberapa spesifikasi yang dibawanya.
LG Optimus F7
Desain – Desain yang dimiliki ponsel LG Optimus F7 hampir sama seperti LG Optimus F5 yang dikeluarkan bersamaan. Pada ponsel F7 ini terlihat lebih besar dari saudaranya. Memiliki lebar 4.7 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan juga kerapatan hingga 312ppi. Selain itu, tombol home yang dimiliki LG Optimus F7 lebih besar dari versi F5. Pada layarnya, LG menyematkan teknologi True HD IPS LCD yang mendukung hinga 16 juta jenis warna. Dengan perpaduan ini, LG Optimus F7 memiliki kualitas desain yang bisa diberi bintang 4.
OS dan Performa – Lalu pada performa, LG Optimus F7 memiliki performa yang mumpuni dengan adanya prosesor Dual Core yang memiliki kecepatan hingga 1.5GHz. Ditambah lagi dengan adanya RAM 2GB yang disematkan LG untuk mendukung kinerja dari ponsel. Untuk masalah interface, LG mengadopsi Android Jelly Bean yang sama seperti LG Optimus F5 dengan versi Android 4.1.2.
Kamera – Kamera yang disematkan pada LG Optimus F7 ini identik dengan kelas high end dengan kamera sekelas 8 Megapiksel. Namun sayangnya, fitur pada kamera ponsel ini kurang maksimal. Tapi ada juga kamera depan yang menghiasi ponsel ini dengan kualitas 1.3MP yang bisa anda manfaatkan untuk melakukan video call.
Konektivitas Jaringan – Pada ponsel LG Optimus F7 ini juga disematkan konektivitas jaringan dengan kelas 4G LTE yang bisa anda gunakan. Sehingga anda dapat menikmati internetan dengan super cepat. Namun sayangnya koneksi ini belum bisa dinikmati di Indonesia. Anda juga bisa menikmati Wifi yang disematkan oleh LG pada ponsel ini.

Spesifikasi LG Optimus F7


Tipe : CandyBar
Dimensi : 131.7 x 68.2 x 9.6 mm
Layar : 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density)
Warna layar : True HD-IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Warna Hp : Black, White
Ringtone Tipe : MP3 ringtones
Memory Internal : 8 GB
Slot microSD : yes, up to 32 GB
RAM : 2 GB
Koneksi : GPRS, EDGE, HSDPA, HSUPA, LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, DLNA, Bluetooth, microUSB v2.0
OS : Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean)
Prosesor : Dual-core 1.5 GHz
Message : SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser : HTML
Kamera utama : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, Geo-tagging, Video
Kamera Ke-2 : 1.3 MP
Radio : TBD
GPS : with A-GPS support
Java : via Java MIDP emulator
Fitur lain :
- SNS integration
- Active noise cancellation with dedicated mic
- DivX/Xvid/MP4/H.264/H.263/WMV player
- MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
- Document viewer
- Organizer
- Google Search, Maps, Gmail
- YouTube, Google Talk
- Voice memo/dial/commands
- Predictive text input

Baterai Tipe : Li-Ion 2540 mAh battery
Waktu Siaga : -
Waktu Bicara/Aktif : -

Harga LG Optimus F7

Hingga tulisan ini dimuat, masih belum ada informasi mengenai harga LG Optimus F7 ini di media. Sehingga, kita menunggu hingga berita selanjutnya. Kemungkinan beberapa hari atau minggu kedepan akan ada informasi mengenai harga ponsel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar