UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 28 Maret 2013

Download Game Zuma Untuk Android (eghooy main blog)

Untuk Anda yang menyukai game, nama Zuma pasti sudah tidak asing lagi. Digambarkan dengan nuansa suku Aztec dari Meksiko, game Monster Zuma adalah game dimana kita harus berpacu melawan kecepatan untuk menyamakan warna dari objek yang akan dilontarkan dengan objek yang bergerak mengeliling menuju ke suatu lubang. Game ini menantang dan membuat ketagihan pemainnya, tidak heran jika ada pengembang aplikasi yang kemudian membuat versi Androidnya.

Fitur game Monster Zuma

Pada versi Androidnya, game Monster Zuma ini mengalami perubahan kontrol yang cukup drastis dari versi PC-nya. Pada versi PC, kita hanya mengendalikan arah lemparan, bahkan sering tidak diberi indikator apapun. Sementara itu, untuk versi mobilenya, game ini telah mendukung fungsi touch, jadi untuk akurasi sepertinya tidak akan ada halangan yang berarti.
game Monster Zuma
Apakah hanya itu keunggulan dari game Monster Zuma ini? Tentu saja tidak. Meskipun bukan hasil pengembangan oleh developer asli Zuma, PopCap, game Monster Zuma ini cukup banyak mendapatkan review bagus dari para penggunanya. Game yang dikembangkan oleh sebuah developer bernama UUCT ini memiliki beberapa fitur sebagai berikut:
  • Memiliki lebih dari 60 stage.
  • Gameplay yang halus dan kualitas grafik yang di atas rata-rata.
  • Efek suara yang seru.
  • Stabil, hampir tidak pernah ada laporan aplikasi crash di tengah permainan.

Cara Bermain game Monster Zuma

Peratma, seperti biasa, Anda harus mencari dan menginstall aplikasi ini. Setelah aplikasi terinstall dengan baik, kita dapat langsung memainkan game Monster Zuma ini tanpa proses lebih lanjut. Cara bermainnya pun sederhana, kita harus menembak bola-bola berbagai warna dengan peluru berwarna sama. Nantinya, jika ada tiga bola atau lebih yang posisinya bersebelahan, bola-bola tersebut akan hilang. Tugas kita adalah menghilangkan seluruh bola sebelum mencapai lubang akhir. Sederhana namun tetap seru, game Monster Zuma ini pasti akan melatih Anda mengambil keputusan dengan cepat.
Overview
Aplikasi game seru ini telah tersedia di Google Play, berukuran 4.6 MB dan dilepas gratis, dapatkan di sini; download game Monster Zuma. Jika Anda tertarik untuk memainkannya, langsung saja kunjungi Google Play dan install game Monster Zuma ini. Hati-hati, game ini dapat membuat Anda lupa waktu.

1 komentar:

Miliana mengatakan...

salah satu game favorite di komp

Jual truk indonesia

Posting Komentar