UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Jumat, 29 Maret 2013

Hasil eliminasi X Factor Indonesia 29 Maret 2013

Hasil X Factor 29 Maret 2013 - Mungkin anda yang belum menonton X Factor Indonesia tadi malam, dikarenakan ada beberapa alasan. Mungkin tidak tahu siapa yang tereliminasi X Factor tadi malam pada tanggal 29 Maret 2013.

X Factor tadi malam sukses di bawakan dengan apik. Kontestan X Factor tadi malam membawakan lagu yang bertemakan "my inspiration song"


Di malam 29-30 Maret 2013 kemarin, para finalis nyaman membawakan lagu sesuai dengan inspirasi masing-masing masing-masing. Oleh karena itu mereka tidak harus sama dengan penyanyi asilnya.

Untuk itu meskipun para kontestan tampil dengan penampilan terbaiknya, harus ada salah satu kontestan dari kedelapan kontestan yang harus tereleminasi.

Untuk itu berikut hasil eliminasi X Factor Indonesia yang merupakan x factor result tadi malam, berikut hasilnya:

Hasil X Factor tadi malam

2 besar terbawah

Gede Bagus, Alex Rudiart

Yang tereliminasi di X Factor Indonesia 29 Maret 2013

Alex Rudiart

Gede Bagus dipilih oleh Ahmad Dhani, Anggun dan Rosa, sementara Alex hanya dipilih oleh Beby Romeo. Seorang Alex Rudiart adalah kontestan ke-13 X Factor Indonesia yang dipilih di babak tambahan oleh para pemirsa. Anda yang belum nonton X Factor live streaming, yap di atas adalah hasil eliminasi X Factor Indonesia tadi malam dan siapa yang tereliminasi X Factor 29 Maret. Mari dukung terus kontestan favoritmu agar tidak pulang di gala show keempat minggu depan.

Sekian info musik dari kami, semoga bermanfaat - Hasil eliminasi X Factor Indonesia 29 Maret 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar