UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 28 Maret 2013

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Tablet S (eghooy main blog)

Tak hanya smartphone, kini seri Xperia dari Sony juga hadir dalam bentuk tablet, Sony Xperia Tablet S namanya. Sony Xperia Tablet S hadir sebagai penerus generasi lama tablet Android yang bernama Sony Tablet S. Tablet Sony pertama seri Xperia ini memiliki beberapa peningkatan dibanding pendahulunya. Seperti apakah spesifikasi dari Sony Xperia Tablet S ini? Mari kita simak ulasannya.
Sony Xperia Tablet S
Desain - Desain Sony Xperia Tablet S masih mengadopsi konsep desain tablet pendahulunya, namun didesain lebih tipis dan ringan dengan bodi black dan silver bermaterial logam yang lebih mewah dan kokoh. Xperia Tablet S didesain ergonomis dan cantik seperti majalah. Kita bisa membayangkannya seperti membuka majalah pada layar Xperia Tablet S yang berukuran 9.4 inci dengan resolusi 800 x 1280 pixels. Layar sentuhnya telah didukung oleh teknologi teknologi Bravia sehingga lebih jernih, cerah dan nyaman dipandang mata. Tak hanya itu saja, dengan sertifikat IPX-4, Xperia Tablet S diklaim tahan air atau water proof, sehingga layarnya pun tahan terhadap percikan air.
Untuk membuat pengguna merasa nyaman ketika menggunakan Xperia Tablet S, telah disediakan aksesori penutup tablet yang berfungsi sebagai papan keyboard. Aksesori penutup ini bisa dilipat untuk menopang tablet agar berada dalam posisi tegak.
Konektivitas Jaringan - Sony Xperia Tablet S hanya memiliki general network pada 2G saja. Kabarnya tablet ini bukan perangkat GSM dan tidak akan bekerja pada jaringan GSM di seluruh dunia, sehingga tidak bisa digunakan untuk komunikasi suara, SMS, dan MMS. Xperia Tablet S didukung koneksi WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band. Konektivitas lainnya adalah Bluetooth, port USB, HDMI dan card slot SD. Sony Xperia Tablet S dilengkapi dengan infrared yang dapat menyulap Xperia Tablet S menjadi remote control universal berukuran ekstra besar.
OS dan Performa - Sistem operasi yang digunakan Sony Xperia Tablet S adalah Android OS v4.0.3 Ice Cream Sandwich yang dapat diupgrade ke Jelly Bean. Kinerjanya cepat karena diperkuat dengan prosesor quad core Tegra 3 dari Nvidia yang berkecepatan 1.3 GHz dan 1 GB RAM. Xperia Tablet S tersedia dalam 3 pilihan memori internal, yaitu 16/32/64 GB dan masih bisa ditambah sampai 32 GB lagi dengan card slot SD.
Xperia Tablet S bisa berjalan secara multitasking dengan teknologi Small App yang tampilannya pop-up. Jadi pengguna bisa menonton film sambil membalas email, atau mengerjakan mate-matika dengan kalkulator. Selain itu, untuk menambah minat konsumen, Sony menambahkan fitur tahan air  atau water proof pada Xperia Tablet S.
Kamera - Xperia Tablet S dilengkapi dengan dua buah kamera, yaitu 8 MP sebagai kamera utama yang dilekatkan di belakang dan 1.3 MP sebagai kamera sekunder di depan. Keduanya bisa merekam video HD masing-masing 1080p dan 720p. Kamera utamanya dilengkapi dengan fitur autofocus, features touch focus, image stabilization, geo-tagging, face and smile detection yang mampu menghasilkan foto berukuran 3264 x 2448 pixels.

Spesifikasi Sony Xperia Tablet S

Jaringan: 2G Network n/a
Tipe: Tablet
Dimensi:  239.8 x 174.4 x 8.8 mm
Berat:  570 g
Warna tablet: Black dan Silver
Layar:  800 x 1280 pixels, 9.4 inches (~161 ppi pixel density)
Warna layar: Type LED-backlit LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain
- Multitouch
- Protection Oleophobic coating
- Sony Mobile BRAVIA Engine
- IPX-4 certified – water proof
Ringtone: Alert types n/a, Loudspeaker with stereo speakers, 3.5mm jack Yes
Memori:  Internal 16/32/64 GB storage, Card slot SD up to 32 GB, 1GB RAM
Koneksi: WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Bluetooth v3.0 with A2DP, Infrared port, USB v2.0
Kamera utama: 8 MP, 3264×2448 pixels, autofocus, Features Geo-tagging, touch focus, face detection, Video 1080p@30fps
Kamera ke-2: 1.3 MP dan 720p video
OS: Android OS, v4.0.3 (Ice Cream Sandwich)
CPU: Chipset Nvidia Tegra 3, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A9, GPU ULP GeForce
Sensor: Sensors Accelerometer, gyro, compass
Message: Messaging Email, Push Mail, IM, RSS
Browser: HTML
GPS: Yes
Java: Yes, via Java MIDP emulator
Fitur lain
- TV-out (via MHL A/V link)
- SNS integration
- MP4/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+ player
- Organizer
- Document viewer
- Photo viewer/editor
- Voice memo
- Predictive text input
Battery:Standard battery, Li-Ion 6000 mAh
Multimedia: Up to 12 h

Harga Sony Xperia Tablet S

Sony Xperia Tablet S dibandrol dengan harga Rp. 3.800.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar