UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 28 Maret 2013

Download Aplikasi Line Terbaru 2013 (eghooy main blog)

Fitur Aplikasi SMS dan Telepon Gratis - Line

LINE, aplikasi sms dan telepon gratis ini, memang hanya satu dari sekian banyak nama besar di bidang komunikasi crossplatform berbasiskan transfer data. Tapi tentu saja, pasti ada fitur-fitur khusus yang tersematkan dengan baik, sehingga aplikasi ini sempat menjadi urutan pertama dari kategori aplikasi gratis terbaik di beberapa negara besar.
Aplikasi SMS dan Telepon Gratis
Fitur pertama yang diunggulkan aplikasi SMS dan telepon gratis ini adalah fitur voice call yang diklaim dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja asalkan ponsel Anda terhubung dengan layanan data. Karena gratisnya inilah, banyak orang yang menggunakan Line, dan jika disimak dari rating dan komen di Google Play, fitur ini adalah fitur yang paling digemari para penggunanya. Fitur kedua yang mendapat banyak pujian adalah layanan olah pesan yang baik, dapat terkirim dengan cepat dan kaya akan berbagai emoticon dan hiasan lain. Memang, sebagai suatu aplikasi SMS dan telepon gratis, sudah seharusnya fitur SMS dan telepon dioptimalkan. LINE melakukan lebih dari itu, kedua hal tersebut juga ditingkatkan kualitasnya.
Fitur tambahan yang terdapat pada aplikasi SMS dan telepon gratis yang satu ini adalah fitur social network. Dengan mengoptimalkan fitur ini, Anda dapat berbagi pengalaman bersama teman-teman Anda menggunakan foto, video, maupun info lokasi. Fitur ini juga diperkaya oleh adanya sistem timeline untuk melihat aktifitas teman Anda. Anda juga dapat saling bertukar komentar mengenai suatu aktifitas. Untuk sebuah aplikasi SMS dan telepon gratis, LINE memang selangkah di depan aplikasi-aplikasi lain yang sejenis.

Cara Menggunakan Aplikasi SMS dan Telepon Gratis  - Line

Untuk menggunakan segala fitur yang ada pada aplikasi ini, Anda hanya harus menginstallnya dari toko-toko aplikasi. Setelah LINE terinstall dengan baik pada perangkat mobile kesayangan, Anda hanya harus melakukan beberapa proses untuk mulai menggunakan aplikasi SMS dan telepon gratis ini. Caranya tidak terlalu rumit, dan LINE pasti akan memberikan panduan yang baik pada tiap langkahnya.
Setelah aplikasi ini terinstall dengan sukses pada perangkat Anda, segala kemudahan dan kenyamanan dalam menggunakan LINE telah dapat Anda nikmati. Tinggal pilih orang yang Anda maksud dari daftar kontak LINE, pilih ingin bertukar pesan atau telepon, dan kedua hal tersebut akan terlaksana dengan mudah.
Overview
Aplikasi SMS dan Telepon Gratis - LINE merupakan salah satu aplikasi SMS dan telepon gratis yang terbaik. Hal ini juga semakin diperkuat dengan adanya fitur social network yang makin memperkuat eksistensi LINE sebagai sebuah aplikasi komunikasi multifungsi, namun tetap gratis. Dilepas secara multiplatform, LINE dapat digunakan pada perangkat. Dapatkan aplikasi LINE untuk perangkat Anda, Gratis:
Semoga Bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar