UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Sabtu, 30 Maret 2013

Download Game Speed Night 2 Untuk Android (eghooy main blog)

Sebuah developer yang mengembangkan beberapa aplikasi menarik di Google Play kembali merilis sebuah game balap mobil dengan judul Speed Night 2. Game ini hampir mirip dengan Speed Night yang dirilis sebelumnya. Sebagai game Android gratis dari genre racing, game ini cukup menarik untuk dimainkan, dan memiliki beberapa hal yang menyenangkan sebagai daya tariknya.

Apa yang Ditawarkan Game Android Gratis Speed Night 2?

game android gratis
Speed Night 2 adalah sebuah game Android gratis yang bertemakan balap mobil dengan kondisi jalan malam hari. Untuk sebuah game Android, Speed Night 2 ini telah memiliki kualitas grafik yang bagus, dengan 3D render yang lumayan halus. Sayang untuk memainkan game ini kita harus menjaga RAM agar tidak terlalu memberatkan perangkat kesayangan. Game ini akan lag jika kita memainkannya ketika perangkat sedang membuka aplikasi lain seperti browser dan messaging.
Namun jangan salah, game Android gratis ini memiliki beberapa fitur menarik, diantaranya:
  • Kontrol yang mudah dan responsif
  • Virtual button yang tdak terlihat
  • Menggunakan grafik 3D yang halus
  • Efek audio pendukung
  • Online leaderboard

Panduan Game Android Gratis Speed Night 2

Sederhana, Anda hanya harus menginstall game Android gratis ini terlebih dahulu. Setelah proses instalasi selesai, game ini dapat langsung dimainkan karena tidak membutuhkan proses tambahan. Awal permainan, Anda tidak akan mendapatkan apa-apa kecuali mobil default yang warnanya dapat diubah-ubah. Selama permainan, Anda harus mengambil koin yang ada di sepanjang jalan untuk mningkatkan skor, yang akhirnya dapat digunakan untuk membeli beberapa upgrade tambahan.
Ketika bermain, ada 4 virtual button tersembunyi yang dapat disentuh. Dua tombol di sisi kiri dan kanan layar untuk menggerakkan mobil ke kiri dan ke kanan, serta terdapat 2 tombol di bagian bawah layar yang berfungsi sebagai rem. Game Android gratis ini memang menggunakan akselerasi otomatis sehingga Anda tidak harus kerepotan untuk tetap menjaga mobil andalan untuk tetap melaju.
Dari berbagai game Android gratis bergenre balap, Speed Night 2 ini merupakan game yang tepat untuk mengisi waktu luang sambil meningkatkan adrenalin. Berani untuk menerima tantangan dari ICLOUDZONE ini? Speed Night 2 dilepas di Google Play secara gratis, berukuran hanya 13 MB. Dapatkan di sini: Download Disini

Semoga Bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar