UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Sabtu, 30 Maret 2013

Kumpulan Puisi Cinta Broken Heart (eghooy main blog)





  • Indahnya janji yang pernah terikrar
    Manisnya cinta yang pernah tercipta
    Bagaikan mimpi yang tak pernah berakhir
    Sejak kau gantung cinta ini
    Meski bibir tak mampu berucap
    Meski mulut tak mampu berkata
    Namun bulan dan bintang telah pahami
    Betapa tulus cinta ini untukmu

  • Jika rindu ini menjenuh kanmu
    Jika sayang ini menyakit kanmu
    Jika cinta ini membuatmu menjauh
    Aku rela engkau membenci cintaku

  • Bukannya hati ini tak sakit
    Bukannya hati ini tak hancur
    Bukannya hati ini tak perih
    Hanya kepasrahan yang mengiringi

  • Terimakasih cintaku
    Untuk kenangan yang pernah kau beri
    Satu ikrar untukmu
    Tak akan kumencari pengganti


  • Mengukir namamu

    malam ini ku mengukir namamu di hatiku, ku tuliskan dengan indah namamu
    ku ukir pelahan-lahan , hingga terdalam
    ku tuliskan di tepi namamu, ribuan syair hanya untukmu
    dan di hati ku ini, hanya terukir namamu
    jika engkau membelah hatiku, nisca kau temukan namamu di dalamnya
    kau temukan lukisan wajahmu di hatiku, takkan pernah ada yang lain

    My Room 01.20:00 Am
    —– ens —–



  • Karena Dirimu

    Karena dirimu…
    Yang membuat diriku bangga
    Yang membuat diriku bahagia
    Yang membuat diriku lebih berharga
    Karena dirimu…
    Yang membuat aku sadar akan diriku
    Yang membuat aku sadar akan kelebihanku
    Yang membuat aku sadar akan kekuranganku
    Karena dirimu…
    Yang membuat aku menjauhimu
    Yang membuat aku meninggalkanmu
    Yang membuat aku melupakanmu
    Yang Membuat aku benar-benar kehilanganmu
    Tapi karena dirimu…
    Aku akan selalu menjagamu
    Aku akan selalu melindungimu
    Aku akan selalu Menyayangimu
    Aku akan selalu Mencintaimu

    My Room [07112007]
    —– ens —–


  • Darimu Untuk Diriku

    ikeheningan malam ku bersenandung,
    Kuhanyutkan asa dijiwaku dengan lirih suara hati.
    Cinta… andai semua itu sirna
    sirnalah cahaya kehidupan.
    Sayang… andai semua itu hilang,
    Hilanglah harapan dan impian
    tetaplah bersamaku temani hidupku
    Dan aku kan setia mendampingimu
    Mengiringi detak jantungku,
    Ada namamu yang selalu terucap.
    Sayang..hanya kata itu yang selalu melengkapi hembusan napasku.
    akankah kebersamaan ini tetap milik kita?
    Aku tak ingin jauh darimu Aku tak ingin kehilanganmu
    Ku akui rasa ini slalu menghujaniku
    Entah sejak kapan. Bermula,
    tengah-tengah, ujungnya masih samar
    ku akan terbuka pada jawaban saat ini
    “tak tau” ragu menjemput diri.
    Namun sejujurnya ku sangat menyayangimu.
    Aku manusia yang ingin merubah jalan hidupku,
    tapi kenapa jalan itu terasa berat untuk kujalani,
    katakan padaku apa yang harus ku lakukan?
    Beribu tantangan menghadang amarahku
    Mencemooh dan dicemooh sang insan lain
    Usaha untuk memperbaiki akan aku arungi.
    Doapun selalu kupanjatkan setiap kali.
    Pendengar setia tlah hilang diterkamnya.
    Mangsa tlah mengerogoti hawa buruknya.
    Tertawa tuk melupakan sebuah masalah.
    Menghilangkan lebur-lebur noda dalam diri.
    Tersadar oleh ketidak puasan,
    harga diri serentak berontak menghadangnya,
    Tak peduli kesan jelek, aku bosan!
    Menuai salahku mengadu padanya dalam diam.

    Darimu untuk Diriku (20-21 Des 2007)
    —– ens —–




  • Warna Kehidupan-Mu

    Ya Rabbi…
    Hidup memang begitu indahnya
    Penuh dengan warna-warni
    Keindahan, Kebahagian, kepedihan dan kekecewaan
    Tapi kenapa warna kepedihan yang selalu menyertaiku
    Kadang warna keindahan dapat aku rasakan namun hanya sesaat
    Bagaikan pelangi yang muncul dan perlahan menghilang.
    Ya Rabbi…
    aku pasrah pada-Mu
    Jika memang ini sudah takdirku
    Aku mohon kuatkanlah hatiku
    Dari segala warna kehidupan
    Yang kau berikan padaku
    Sifat Manusia terkadang sulit diterka
    Namun tolong sadarkanlah
    Sahabat, teman, kekasih yang berada disekitarku
    Dan jauhkanlah diriku dari segala tekanan
    Orang-orang yang menikmati warna kehidupan-Mu.
    Ya Rabbi…
    Aku mohon dengarkanlah hambamu ini
    Aku sadar selama ini aku telah jauh dari-Mu
    Tapi aku tak kuasa dengan warna kehidupan-Mu
    Yang kau berikan saat ini
    Ya Rabbi…
    Aku hanya bisa memohon dan memohon pada-Mu
    Karena diri-Mu lah yang dapat menolong aku.
    Aku sadar semua warna kehidupan yang aku jalani
    Semuanya akan berpulang pada-Mu termasuk diriku.

    My Room (20070413)
    Goresan Hati dalam Puisi
    —– ens —–




  • Untitled

    Aku termenung menatap atap langit rumahku
    Kali ini aku mulai merasakan lagi kesunyian
    Yang Menyelimuti Jiwa dan Hatiku
    Perlahan jiwa dan hatiku terasa rapuh
    Bagaikan sebuah es yang disinari matahari
    dan perlahan-lahan mencair
    Untuk Kedua Kalinya dalam hidupku
    Aku merasakan Kehancuran
    Bagaikan dihantam sebuah pukulan yang sangat keras
    Sehingga aku tak berdaya dan Kuasa tuk menahannya
    Kini kumerasakan kesendirian
    Sahabat hanya diriku sendiri
    Ingin rasanya aku berteriak bebas dan lepas
    Bagaikan burung yang lepas dari sangkarnya
    Hilang sudah semua harapan tanpa bekas
    Hanya kenangan dan kekecewaan yang masih tertinggal
    Aku hanya bisa pasrah menerima apa yang telah terjadi
    Bagaikan manusia bodoh yang dipermainkan berkali-kali
    Aku memang bukan yang terbaik,
    Tapi aku bisa memberikan yang lebih baik.
    Torehan untuk : Cinta, Sahabat dan Musuh

    —– ens —–




  • Kata Hati Yang Tersembunyi

    Cuaca Mendung Di Sore Hari
    Aku Tetap Termenung
    Tidak Seperti Kemarin Meskipun Mendung
    Aku Tetap Menemukan Suatu Kebahagian
    Langit mulai hitam kelam
    Dan Rintik hujan mulai turun
    Sejenak ku tergugah
    Dengan suara kecil yang berbunyi dari handphoneku
    Yang Menyuruh aku tuk mengangkatkan kaki dari rumahku
    Hujan semakin deras
    Aku tetap melangkahkan kakiku
    Dengan harapan ada sesuatu yang bisa aku dapatkan
    Suasana dingin dan basah menyelimutiku
    Diikuti kenangan pahit yang terlupakan
    Tapi hati ini tetap ingin mengatakan.
    Sesuatu Yang dulu hampir hilang dari pikiranku
    Sunyi senyap membuat suasana semakin akrab
    Diikuti canda tawa antara aku dan dia
    Detik demi detik terus berlalu
    Kata demi kata terungkap dari mulutku
    Kata hati yang tak bisa dibohongi
    Yang hampir hilang dari pikiranku

    —On The Rain—
    “This Eva Dedicated For Some One”
    —–Ens—–




  • Tlah Kutemukan

    Saat-saat malam terindah
    udara disekitarku nampak memberikan kesegaran
    Bintang dilangit tampak indah dan terang memancarkan cahayanya
    Aku berpikir apakah ini suatu pertanda baik bagiku?
    Aku mulai berpikir
    Apakah ini sudah saatnya
    Untuk Mengungkapkan segala keresahan hati selama ini?
    Apakah ini sudah saatnya
    Untuk menemukan alasan dibalik keresahan hati selama ini?
    Pagi yang cerah dan indah,
    Ku lihat bunga di halaman mekar mewangi
    Apakah ini merupakan suatu pertanda lagi bagiku?
    Saat itu aku mulai melangkahkan kakiku
    Mungkin ini adalah pertanda baik bagiku
    Aku sudah tidak berpikir panjang lagi
    Untuk mengungkapkan segala keresahan hati selama ini.
    Ku Ungkapkan segala keresahan hati
    Disaat aku mulai merasakan
    Pertanda baik bagiku yang akan menjawab segala keresahan hati
    Siang yang cerah, langit tampak kelihatan biru
    Akhirnya kutemukan segala keresahan hati
    yang selama ini belum terjawab.
    Dan disaat itu pula semua keresahan hati mulai terjawab
    Akhirnya aku temukan jawaban dari keresahan hati
    Yang merupakan bagian yang hilang dari hatiku selama ini.
    Cinta yang dapat menbangkitkan seluruh sel ditubuhku
    Untuk selalu bangkit dan berjuang dalam mengarungi
    Kehidupan ini baik suka maupun duka.
    Malam kembali datang,
    Kulihat bintang dilangit tampak terang seperti hari kemarin
    Saat itu aku mulai berharap
    Cinta yang tlah kutemukan
    Merupakan Cinta Terakhir, yang tak pernah pupus oleh ruang dan waktu.

    —This Alex For “Ens”—
    My Room
    —– ens —–






  • Bila Aku Jatuh Cinta

    Allahu Rabbi aku minta izin
    Bila suatu saat aku jatuh cinta
    Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
    Hingga membuat lalai akan adanya Engkau
    Allahu Rabbi
    Aku punya pinta
    Bila suatu saat aku jatuh cinta
    Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
    Biar rasaku pada-Mu tetap utuh
    Allahu Rabbi
    Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta
    Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan
    kasih-Mu
    dan membuatku semakin mengagumi-Mu
    Allahu Rabbi
    Bila suatu saat aku jatuh hati
    Pertemukanlah kami
    Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu
    Allahu Rabbi
    Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati
    Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
    Anugerahkanlah aku cinta-Mu…
    Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu
    Amin !

    —– ens —–








  • Harta dan Cinta

    Jangan Kau Melihat Wajah Karena Bisa Menipu
    Jangan Pula Kau Melihat Harta Karena Bisa Hilang
    Datanglah Kepada Orang Yang Bisa
    Membuatmu Tersenyum,
    Membuatmu Selalu Tertawa,
    Dan Membuatmu Merasa Dia akan selalu disampingmu,
    Melindungimu dan Menyayangimu.

    Jangan Kau Sia-siakan hidup untuk hari ini,
    Hidup ini Terlampau Singkat
    Bila dilewatkan Bersama Pilihan Yang Salah

    Inspirated By Song Terry - Janji Manismu









  • Apakah Cinta

    cinta bukan sesuatu yg patut untuk dibanggakn,
    bukan sesuatu yg patut untuk dipamerkan,
    bukan sesuatu yg patut untuk dibicarakan,
    bukan untuk dicaci,dihina,diludahi………..
    juga bukan untuk disanjung,dipuja,diagungkn……
    cinta ya cinta………….
    bukan tuhan,bukan malaikat,bukan iblis,bukan bidadari….
    cinta adalah suatu kehidupan yg perlu dijalani…
    ntah itu menyakitakan ato menyenangkan…..
    smua itu takdir yg udah diberikn ke km…..
    apa km bisa mengubah takdir dr tuhan??????????
    cinta itu hidup ditiap ht manusia,,,,,
    laksana burung merpati yg terbang n singgah diranting ht yg dia mau……sesukanya……..
    manusia yg tak memiliki cinta adlh manusia yg munafik…
    N bila terciptanya cinta hanya untuk melukai hati manusia maka apakah kau tak percaya akan kuasa tuhan????????
    ada hikmah dibalik perkara,ada kesedihan dibalik senyuman,ada keharuan dibalik tangisan,dan ada cinta dibalik hati seorang manusia .jangan lupakan kata-kata itu!
    —– ens —–









  • Pertama

    Monday, December 2007

    Hilang semuanya
    enggan tuk berkata
    jujur jua tak makna
    hempas sisi berkata
    Meski tak dapat hati
    berontak tuk fikir
    senyap hati tak terdiri
    hanya sesal tercekik
    Hening rusak raga
    tusuk relungku
    hujam tak makna
    hidup tak beradu
    Pertamaku
    sinar tak jatuh
    sorot luka hatiku
    tak pernah utuh
    Hatiku
    terlalu teradu
    disudut hatimu
    buat lara sumsumku
    Ragaku tolak takdir
    brontak diri
    lari tuk pergi
    hilang semua kumiliki
    Hanya ada sisa
    secuil cinta tak berada
    di irisan hatinya
    buat aku bahagia

    —– ens —–









  • Luka

    aku terluka
    tapi bukan karenamu
    karena ketololanku
    menggangapmu angkuh
    yang sebenarnya….
    aku tak tahu sama sekali
    seiring waktu yang terhampar
    keinginan tuk dekat denganmu
    perlahan terkubur dalam
    meskipun bukan keinginan dari hatiku
    namun ke-aku-an ku yang membuat semua ini terjadi
    mungkin dulu aku terlalu yakin dengan keadaan

    —– ens —–








  • Sakit

    kasihani aku kekasih
    kasihanilah aku kekasih,
    kurasakan suatu derita

    bagaimana aku menyebutkan penderitaan ini, karena aku tak tahu penyebabnya.

    kasihani aku kekasih,
    karena tiap pergantian siang dan malam, aku merasakan sedih berganti duka dan duka berganti tangis

    bagaimanakah perasaanmu?
    tidakkah kau rasakan kerinduan seperti dahulu?


    12:07 am by —– ens —–









  • Tak Sanggup

    tak sanggup melupakanmu
    kekasih, aku katakan aku tak sanggup...
    ketika memaksakan untuk melupakanmu

    kekasih, aku katakan aku tak sanggup
    ketika pikiranku memaksaku untuk membunuh bayanganmu

    kekasih, aku katakan padamu..
    aku tak sanggup melepaskan kenangan yang telah terjadi saat itu

    walau hingga saat ini aku tak pernah dapat menyentuhmu, atau merasakan jemari-jemari mungilmu atau menyentuh dinding wajahmu..
    walau hingga saat ini aku tak pernah dapat lagi bertemu denganmu...
    walau hingga saat ini aku tak pernah dapat lagi mendengarkan suaramu..

    kekasih ketahulah satu hal..
    aku takkan pernah dapat melupakanmu..

    10:25 am by —– ens —–








  • Masih Adakah

    adakah diriku di hatimu?
    sekian lama waktu masih memisahkan kita..
    karena ia seakan akan telah pergi ketika selangkah ku jejaki
    memang ini semua telah terjadi ..

    sekian lama waktu masih memisahkan kita
    dan adakah waktu masih membuat dirimu mengingatkan hatimu padaku?

    kekasihku , dimanapun kau berada dan apapun aku bagimu
    namun untukku enkau adalah kekasihku yang takkan pernah hilang..

    kekasihku, maafkan aku yang telah menyakiti perasaanmu dahulu..
    kan ku kejar dirimu hingga waktu akan memutihkan rambutku, melemahkan tubuhku namun hatiku takkan pernah rela untuk melepaskan namamu ...

    kekasihku ..
    aku masih teramat mencintaimu..

    at 01:37 am by —– ens —–








  • Aku adalah masalalu

    aku adalah masalalu
    sebuah kepahitan yang terlahir dari sebuah cinta
    aku adalah kesengsaraan
    penderitaan yang hidup dalam jiwa yang hitam
    ia adalah sebuah cinta yang terlupakan
    dan aku adalah sebuah kesenangan yang tertinggalkan
    cinta telah mengubah jalan hidupku menjadi sebuah perjalanan panjang
    dan ia telah merubah kebahagiaanku menjadi sebuah penderitaan
    usai sudah semua kenangan itu, aku bahagia dapat melepaskanmu
    usai sudah semua dustamu, karna waktu telah mengatakan padaku tentang dustamu
    dan usai sudah semua cinta yang menyakitkan ini
    aku lelah berada dalam dustamu, aku senang berada dalam kesendirianku
    aku bahagia dengan kesepianku. menikmati kesendirianku lagi menemaniku..

    11:30 pm by —– ens —–








  • Dahulu saat kau masih di sisiku
    Dunia Serasa milik kita berdua
    Sekarang saat kau menghianatiku
    Aku hanya seperti seorang lelaki tak berguna







  • Memang Cinta tak pernah diundang
    Tetapi cintaku kepadamu takkan pernah habis
    Entah kita memulainya dari mana
    Dan juga kita mengakhirinya di mana







  • Sekarang tak ada lagi yang dapat kuperbuat
    Aku hanyalah seorang lelaki yang tak berguna di matamu
    Memang dunia ini terasa hampa tanpa cinta
    Itulah ucapan yang dikatakan oleh seorang yang belum pernah
    merasakan betapa sakitnya yang dinamakan Patah Hati
    Dan cinta bukanlah Apa-apa bagi yang sudah merasakan betapa sakitnya bercinta







  • Kadang aku berpikir,Aku adalah manusia terbodoh d dunia ini
    Kadang aku merasa kesepian tanpamu
    Dan kadang aku merasakan bahwa memang cinta yang slalu kuinginkan adalah cinta yang tak dapat kumiliki
    Aku memang hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan
    Tetapi semua yang telah kuinginkan kini sudah pergi







  • Sekarang aku hanya tinggal kenangan masa lalumu
    Aku cuman bisa ditertawakan, diejek, dan dicaci-maki
    Ini karena hal yang paling salah yang telah kuperbuat selama ini adalah
    Aku mencintai dan menyayangimu dengan sepenuh hati
    Dan ini semua aku lakukan dengan hati yang tulus







  • Tak satupun orang yang mengerti perasaanku slama ini
    Dan tak satupun orang yang maw mengerti
    Betapa dalamnya cinta yang kuberikan kepadamu
    Mungkin Cuma Tuhanlah yang bisa mengerti perasaanku kepadamu
    Cuma dialah satu-satunya orang yang selalu
    menemaniku di saat aku susah dan sedih







  • Dan satu hal yang Tidak pernah kusampaikan yang saat ini kuingin sampaikan kepadamu
    Aku melakukan semua ini hanya demi membuatmu senang.
    Tapi apa balasanmu kepadaku?
    Kamu telah menghancurkan hatiku,sehancur butiran pasir yang ada d pantai
    Saya tidak akan pernah dan dapat melupakanmu








  • Hatiku Sudah tak dapat menahan kepedihan ini
    Kepedihan ini sudah meninggalkan luka di hatiku
    Kutak dapat melupakan ini semua
    Walaupun sudah kucoba beberapa kali tapi hasilnya tetap sama
    Mungkin Apa yang dinamakan cinta
    Tak seindah yang aku pikirkan


  • Semoga Bermanfaat :)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar