UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 26 Maret 2013

Download Aplikasi Untuk Foto Editing Android (eghooy main blog)



aplikasi photogridAplikasi untuk foto editing buatan developer RoidApp ini akan mengubah foto-foto anda menjadi kolase (tumpukan/gabungan yang artistik) yang indah dan menakjubkan. Dengan menggunakan Photogrid, anda dapat membuat kolase yang artistik dan indah dari koleksi foto-foto anda secara cuma-cuma dan tak terbatas.
Fitur yang dimiliki oleh aplikasi yang dinobatkan sebagai pembuat kolase terbaik dalam Instagram ini sangatlah lengkap. Wide Mode, High Mode dan tools editing seperti move, swap, zoom dan rotate adalah sebagian kecil fitur yang tersedia didalamnya. Membuat kolase foto sangatlah mudah dan menarik dengan aplikasi Photogrid ini.
aplikasi photogrid 1
Aplikasi gratis yang telah diunduh oleh lebih dari 5 juta orang ini akan membuat tampilan foto-foto anda sangat menarik dan enak dilihat. Menggabungkan puluhan foto dan menumpuknya secara artistic serta mengeditnya agar lebih sedap dipandang tidak terlalu sulit jika anda memakai Photogrid, bahkan untuk pemula sekalipun. Hal ini berkat antarmuka yang ramah pengguna yang dibuat oleh developer RoidApp.
Setelah berhasil membuat karya kolase foto, anda dapat langsung membagikannya ke teman dan orang-orang terdekat anda ke situs jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, Instagram, Gmail dan media sosial lainnya dengan sangat mudah.
aplikasi photogrid 2
Aplikasi yang memiliki rating 4.4/5.0 hasil penilaian sekitar 62 ribu orang ini tergolong aplikasi unik foto editing yang memuaskan. Dengan ukuran file instalasi sekitar 3.2Mb saja, jika anda menginstall Photogrid dalam gadget Android kesayangan, anda sudah dapat membuat kolase foto secara gratis dan tak terbatas.
Silakan download aplikasi Photogrid dari Google Play Store disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar